Marvel Ultimate Alliance 3: Senang-Senang Rasa Usang

Dikemas dengan game-game eksklusif yang bahkan tidak Anda prediksi akan kembali ke platform generasi berikutnya, ini bisa menjadi ungkapan yang tepat untuk menjelaskan apa yang sedang dipersiapkan Nintendo untuk Switch di tahun 2019. Mengutip dari akuhoki.com selain beberapa franchise besar yang akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka akan menerima seri terakhir ini juga mencoba memanfaatkan hype film-film superhero di layar lebar, terutama yang berakar dari Marvel Cinematic Universe. Harus diakui, ketika Marvel Ultimate Alliance 3 keluar, itu tidak bisa lebih sempurna.

Buat kamu yang sudah membaca artikel preview kami sepertinya sudah punya gambaran yang lebih jelas tentang apa yang ditawarkan Marvel Ultimate Alliance 3 kali ini. Kami langsung jatuh cinta dengan potret versi komik yang jelas-jelas tidak mengakui batasan hak menggunakan layar lebar milik beberapa perusahaan terpisah, yang memungkinkan karakter Marvel favorit Anda tetap bersatu di ruang yang sama. Kami berbicara tentang aksi Wolverine dengan Deadpool, yang didukung oleh Starlord dan Elektra pada waktu yang bersamaan. Meski begitu, harus diakui, ada sesuatu yang “kuno” di balik pengalaman yang ditawarkan Nintendo dan Team Ninja di seri ini.

Lantas, apa sebenarnya yang ditawarkan Marvel Ultimate Alliance 3? Mengapa kami menyebutnya sebagai seri yang menawarkan kesenangan dengan citarasa kuno? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Tentunya berusaha untuk mendapatkan momentum, efek ini berasal dari hasil plot yang telah dipilih Tim Ninja dan Nintendo untuk Marvel Ultimate Alliance 3. Selain fakta bahwa mereka bisa masuk dan memanfaatkan berbagai alur cerita yang hampir tak ada habisnya di jagat Marvel Comics . , mereka sepertinya paham bahwa tidak ada waktu yang lebih baik untuk memanfaatkan hype film seri di layar lebar, yang di seri terbaru – Endgame berhasil. itu muncul sebagai film terlaris sepanjang masa. Kemudian plot dipilih, tetapi disajikan lebih luas.

Jadi kita bertemu lagi dengan Thanos, Titan gila yang memiliki ambisi untuk mengumpulkan Batu Keabadian dan menggunakannya untuk meninggalkan bau kematian di seluruh alam semesta. Untuk mencapainya, ia dibantu oleh bawahan utamanya – The Black Order yang siap menemukan batu ajaib yang disebutkan di atas, yang lahir bersamaan dengan penciptaan alam semesta ini. Aksi untuk mendapatkan dan mengamankan Infinity Stones dimulai dari Guardian of the Galaxy, yang kemudian meluas ke Avengers, Inhumans, X-Men.

Maka dimulailah pertempuran sengit ini untuk menembus alam semesta Marvel. Pada akhirnya, untuk menggagalkan rencana gila Thanos, tidak ada jalan lain selain menyatukan dan mengatasi segala macam rintangan yang coba dilemparkan ke tim superhero yang tersebar di berbagai belahan alam semesta. Namun sayangnya, berbeda dengan versi komik dan film MCU, motif Thanos tidak banyak dijelaskan. Yang Anda tahu adalah orang Italia misterius yang akan melakukan sesuatu yang menakutkan di sini.

Jadi, bisakah pahlawan kita menghentikannya? Tantangan seperti apa yang Anda hadapi untuk menggagalkan pertunjukan Titan yang gila ini? Anda bisa mendapatkan semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dengan memainkan Marvel Ultimate Alliance 3.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*