Microsoft Flight Simulator: Sebuah Pencapaian Mengagumkan

Belum lama ini, terlahir kembali dari komitmen Microsoft yang mengejutkan untuk bahkan mendirikan studio khusus untuk menjalankannya, dan tidak pernah gagal untuk tampil luar biasa di setiap trailer dan tangkapan layar yang mereka luncurkan di permukaan, sungguh menakjubkan melihat bagaimana nama Flight Simulator relevan lagi. Dikatakan stjosephhospitalny.org Hype di sekitarnya tidak berlebihan, apalagi mengingat bagaimana developernya – Asobo berjuang keras untuk menyuntikkan berbagai fitur ambisius untuk menjadikannya game flight sim terbaik yang pernah ada. Kami dengan senang hati melaporkan bahwa itu sepadan.

Apakah Anda merasa khawatir saat memasuki seri baru Microsoft Flight Simulator? Terlepas dari ketertarikan kami untuk menikmati banyak fitur ambisius yang dibawanya, kami tidak pernah secara serius mencoba game sim penerbangan di masa lalu dan kemungkinan besar kami tidak akan dapat merilisnya nanti. Kabar baik? Microsoft dan Asobo tampaknya memahami situasi ini. Mereka sekarang menyediakan opsi “AI” yang akan membantu Anda menangani berbagai aspek teknis game. Mungkin terasa aneh jika Anda memainkan sebuah game “simulasi” tanpa menikmati sisi simulasi, namun pada akhirnya, ada daya tarik tersendiri bagi mereka yang ikut menikmati bagian dari presentasi yang dibawanya.

Salah satu bagian yang paling mengejutkan tentu saja datang dari penerapan cloud computing yang memungkinkan judul ini menjangkau pasar dengan fitur-fitur yang seharusnya. Meskipun tidak mengandalkan metode konvensional di mana data peta yang terperinci pada akhirnya meningkatkan kebutuhan penyimpanan, Asobo menggunakan kekuatan internet untuk menyajikan detail terbesar di dunia. Masih kurang sempurna karena ada beberapa landmark kota, seperti Monas di Jakarta misalnya yang masih disajikan dalam format “2D” tanpa alasan yang jelas. Namun teknologi yang sama membuat tempat-tempat lain seperti Mall Taman Anggrek di Jakarta Barat terwakili dengan model dan bentuk 3D yang sesuai, yang tentunya bisa Anda temukan di salah satu screenshot di artikel ini. Kami juga telah menyelesaikan artikel ini dalam pratinjau yang lebih berfokus pada bidang kesejahteraan nasional.

Kesempatan untuk menggunakan Live Weather juga merupakan pengalaman yang menyenangkan. Alih-alih hanya memilih waktu tertentu dan menentukan waktu yang Anda inginkan, Anda dapat mengambil data dari satelit dan memastikan jalur penerbangan Anda ditunjukkan oleh kondisi dunia nyata. Hal ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang perbedaan cuaca dan musim yang dapat terjadi di berbagai belahan dunia saat ini. Sayangnya, sejauh yang kami telaah, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan – seperti AI terkadang tidak “cukup pintar” untuk membaca topografi wilayah atau hanya bug yang menjatuhkan pesawat setelahnya. kehilangan perjalanan saat Anda tidak sabar untuk mencapainya. , disajikan dalam format waktu nyata.

Tentu saja, kami masih jauh dari “selesai” dengan Microsoft Flight Simulator untuk melakukan proses peninjauan. Meskipun secara pribadi kami belum yakin akan menikmati game yang berkapasitas sebuah game “simulasi” ini, kini kami sedang membuat basis untuk menikmati keindahan dunia dan setiap lanskap yang ada, terutama di tengah pembatasan pergerakan akibat COVID -19 sekarang. Untuk saat ini, kami meminta lebih banyak waktu untuk mengunjungi tempat-tempat yang lebih menarik dan berpikir panjang dan keras tentang bagaimana mereview game sim penerbangan tanpa menyentuh sisi “simulasi” dari kontrolnya yang dengan cara tersebut menarik banyak pemain yang menyukai Flight Simulator di sana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*