Pengalaman Mengasyikkan Nikmati Film Indonesia

Tidak dapat disangkal maraknya berbagai aplikasi menonton film streaming yang kerap membuat bingung penonton. Pasalnya, setiap aplikasi streaming menyediakan katalog film eksklusif yang berbeda. Itu sering terjadi ketika kita telah berlangganan layanan streaming tertentu, tetapi film yang ingin kita tonton tersedia di layanan streaming lain.

Selain itu, ketersediaan film Indonesia masih rendah di layanan streaming berbayar seperti Google Play, iTunes dan Catchplay +. Ini, tentu saja, menambahkan langganan lain ke streaming adalah satu-satunya pilihan. Solusi untuk semua masalah di atas diselesaikan melalui situs streaming resmi yang disebut Bioskop Indonesia Online yang baru diluncurkan. Bioskop online ingin menjadi rumah film Indonesia terbaik dan serius dalam memilih daftar filmnya sehingga pada tahap awal peluncurannya penonton langsung dihibur dengan sejumlah film Indonesia yang tak terlupakan. Lantas apa saja sih efek menarik dari bioskop online? Yuk simak:

1. Tampilan pengguna yang sederhana dan ringan

Saat kita mengunjungi www.bioskoponline.com, mata kita dimanjakan dengan gambar sederhana dan jelas dengan warna biru tua dan putih yang mendominasi website, memudahkan penglihatan mata. Tentunya browsing film di website menjadi lebih menyenangkan. Begitu pula saat Anda mengklik film yang ingin Anda tonton, Anda akan disuguhkan beberapa menu tambahan yang berisi sinopsis, trailer, informasi kru, dan catatan sutradara. Kemudian disediakan juga tombol kado berupa kado, yang berguna jika kita ingin memberi seseorang akses untuk menonton film di bioskop online.

Tidak hanya itu, kami juga akan menyertakan 5 dashboard utama di bagian atas website, yaitu my homepage, packages, special show, search dan film. Dasbor paket dan presentasi khusus saat ini tidak tersedia. Kami berharap kedua menu ini menjadi kejutan luar biasa yang diberikan oleh tim Sinema Online.

2. Katalok film terbaru

Katalog film yang disajikan Bioskop Online berbeda dengan yang lain. Sulit untuk menemukan film festival atau film yang memiliki layar sangat pendek di bioskop. Meski katalog filmnya masih kecil, sepertinya menjanjikan.

Misalnya beberapa film festival yang bisa kita tonton, seperti Mobil Bekas dan Cerita di Bulat, Siti, Tengkorak, Mirror Never Lies, di Kucumbu Body Indahku. Sementara itu, beberapa film mainstream berkualitas juga tersedia seperti The Pine Family, Sword Swordsman, Kartini dan Coffee Philosophy.

Meski begitu, pengamat keamanan siber lainnya, kepala Lembaga Penelitian Keamanan Siber CISSReC Persadha Pratama, mengatakan bahaya yang mengintai saat orang menonton atau mengunduh dari situs film ilegal berpotensi menyusup ke dalam malware. di perangkat pengguna, tapi jangan khawatir karena pihak Bioskop Online ini sudah mengatasinya, karena film yang diupload tentu di hosting pribadi yang sudah barang tentu akan bersih dari yang namanya malware, kecuali memang anda download di tempat lain.

Ia menjelaskan, bahaya ini muncul ketika pengguna diinstruksikan untuk mengklik link tertentu sebelum film tersebut dapat diunduh atau ditonton. Menurutnya, link ini merupakan notifikasi berupa alamat web yang mengarahkan mereka untuk bisa melihat konten film tersebut.

Pratama juga menyebut tindakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memblokir situs streaming film IndoXXI. Menurutnya, blokade bukan satu-satunya jalan keluar.

Menarik kan? Rasakan pengalaman unik menonton film bercitarasa festival Indonesia melalui bioskop online.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*